Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami

Perut merasa penuh angin, tidak nyaman, apalagi sampai hilang nafsu makan. situasi perut yang kembung benar-benar sangat mengganggu. walau dapat reda dengan sendirinya lewat sendawa atau buang gas, namun anda tidak dapat mendiamkannya begitu saja. tapi tenang, saat ini kami berikan Tips alami Menghilangkan Perut Kembung, yang kami dapat dari berbagai sumber di interet. Ingin Hidup Sehat.

Bergerak Setelah Makan
Untuk melancarkan pencernaan setelah makan, dan juga mempercepat metabolisme tubuh, setidaknya bergeraklah selama 10 menit setelah makan. Bisa dengan melakukan Olahraga kecil seperti lari kecil ditempat layaknya pemanasan pemain sepakbola misalnya. Hal ini untuk mempercepat proses pencernaan dan menghindari penumpukan gas yang ada di dalam perut.

Tips Secara Alami Cara Mengatasi Perut Kembung
Khasiat Dan Manfaat Yoga Bagi Kesehatan

Makan dengan perlahan
tips alami menghilangkan perut kembungDi antara pemicu kembung yaitu terlampau banyak hawa yang masuk ke tubuh saat anda menyuap makanan. inilah kenapa orang mengalami cegukan sebab proses makan terlalu cepat.

Cara Mengatasi Perut Kembung
Manfaat Yoga Bagi Kesehatan

Hindari Dulu Susu dan Kafein
Untuk sementara waktu, hindari dulu mengonsumsi susu atau kafein di saat perut kembung. Susu adalah makanan yang sulit dicerna sebagian orang, sehingga dapat membuat perut makin kembung. Kafein juga dapat memicu perut semakin kembung. Kafein tidak hanya ada pada kopi, teh dan cokelat juga mengandung kafein.
Title Post: Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger