Berikut Beberapa Makanan Pembangkit Konsentrasi

Rasa capek biasanya diikuti dengan menurunnya konsentrasi saat melakukan aktivitas. Nah, dengan keadaan seperti in tentu Anda akan sangat terganggu, akibatnya banyak pekerjaan menumpuk dan akan menambah stress pikiran Anda. Menurunnya aktivitas tersebut tentu tidak boleh di biarkan, sebrikut ini beberapa makanan yang dapat meningkatkan konsetrasi Anda.Manfaat Kesehatan

Berikut Beberapa Makanan Pembangkit Konsentrasi

Cokelat hitam
Cokelat hitam dapat dikonsumsi dalam bentuk makanan atau minuman. Cokelat hitam memiliki kemampuan meningkatkan kadar serotonin dan endorfin yang berkaitan dengan konsentrasi yang lebih baik. Natalie Stephens, pakar diet di Ohio State University Wexner Medical Center, mengatakan, cokelat hitam juga merupakan sumber antioksidan, vitamin, dan mineral yang baik.

Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Melon Untuk Kesehatan

Teh hijau
Bila konsentrasi mulai sulit dilakukan, jangan langsung berinisiatif untuk membuat secangkir kopi. Karena secangkir teh hijau mungkin lebih bermanfaat untuk memperbaiki daya konsentrasi. Konsumsi kopi terlalu banyak dapat menyebabkan sakit kepala yang bisa berdampak buruk pada konsentrasi. Sementara itu, teh hijau dengan kandungan kafein yang lebih sedikit dapat menjadi lebih aman.
Title Post: Berikut Beberapa Makanan Pembangkit Konsentrasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger