Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

Rambut kering banyak dialami oleh wanita dan hal ini menyebabkan wanita menjadi kurang percaya diri. Rambut kering merupakan salah satu tanda kerusakan rambut, untuk itu anda perlu mengatasinya agar rambut anda menjadi lebih indah. Tips Sehat.
Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

Rambut yang indah, bersih dan berkilau pasti dambaan bagi setiap pria dan wanita. Maka dari itu rawatlah rambut anda sebaik mungkin dan ada baiknya merawat rambut dari bahan-bahan alami. Berikut ini beberapa tips Cara Mengatasi Rambut Kering.

Jangan Menggunakan Shampoo Secara Berlebihan
Penggunaan shampoo yang berlebihan saat keramas merupakan salah satu penyebab utama rambut menjadi kering. Memang shampoo dapat meluruskan rambut, tetapi jika sering-sering hal ini akan membuat minyak alami pada rambut menjadi hilang sehingga akhirnya rambut menjadi lebih cepat kering.

Cara Merawat Dan Mengatasi Rambut Kering Secara Alami
Manfaat Buah Rambutan Untuk Kesehatan

Terapi Baking Soda
Buat campuran dari 3 sdm baking soda dan air. Bilas rambut Anda dengan ramuan ini setelah keramas. Biarkan untuk sementara waktu selama setidaknya 5 menit sebelum bilasan akhir dengan air bersih yang netral. Terapi ini akan membantu menghilangkan kelebihan sampo dan produk styling dari rambut Anda.

Jus lemon
Setelah bilasan akhir saat keramas, Anda bisa menerapkan 1 sdm jus lemon untuk rambut Anda. Cukup gunakan handuk untuk mengeringkan rambut Anda dan tidak perlu air untuk membilasnya lagi.
Title Post: Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger