Manfaat Dan Khasiat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Teh merupakan salah satu minuman hidangan yang sering disuguhkan untuk tamu. Di Indonesia sendiri terdaapt beberapa jenis teh yang dapat ditemukan. Misalnya saja teh hitam, teh hijau, dan beberapa teh lainnya. Salah satu yang yang memiliki manfaat tinggi adalah teh hijau. Ingin Hidup Sehat.

Sebuah penelitian menunjukkan dengan mengonsumsi teh hijau selama tiga minggu memberikan dampak yang positif terhadap peningkatan HDL yang merupakan kolesterol baik dan menekan meningkatnya kolesterol jahat dan trigliserida. Berikut beberapa manfaat Teh hijau, yang kami dapat dari berbagai sumber di internet.

Khasiat Dan Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh
6 Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Menjaga Kesehatan Kulit
Teh hijau dapat berfungsi menjaga kesehatan kulit secara alami. Hal tersebut di karenakan teh hijau dapat melindung kulit kita dari sengatan sinar ultraviolet sehingga secara tidak langsung dengan sering mengkonsumsi teh hijau dapat membuat kita terhindar dari penyakit kanker kulit. Selain dapat mencegah penyakit kanker kulit, teh hijau juga terbukti mampu membuat kulit kita tidak cepat keriput.

Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Menurunkan Berat Badan
Teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan karena dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Dengan rutin meminum teh hijau, maka akan membantu membakar lemak hingga 80 kalori per hari.

Kebersihan Gigi
Teh hijau juga bermanfaat untuk membersihkan gigi. Kandungannya melindungi gigi Anda dari racun yang disebabkan oleh fluorida alami. Dengan demikian, teh hijau bisa melindungi gigi serta menjaga aroma napas tetap segar.
Title Post: Manfaat Dan Khasiat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger