Khasiat Buah Pisang Bagi Kesehatan

Buah pisang adalah salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi oleh sebagian besar orang di dunia. Khususnya di Indonesia, ada banyak sekali aneka olahan makanan yang menggunakan bahan dasar buah pisang. Buah pisang merupakan salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat bagi tubuh kita. Selain bagus untuk kesehatan, Anda juga dapat menggunakan buah pisang sebagai salah satu perawatan kulit agar lebih cantik dan sehat. Berikut beerapa manfaat buah pisang, yang kami dapat dari berbagai sumber.Manfaat Sehat.

Menyembuhkan Maag
Mengkonsumsi cukup pisang dapat meminimalisir resiko terkena iritasi lambung. Hal tersebut dikarenakan buah ini mengandung senyawa latek yang berfungsi untuk melapisi lambung dan melindunginya dari asam-asam korosif penyebab iritasi lambung termasuk maag.

8 Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan
Tips Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Serat
Berdasarkan data nutrisinya, 1 buah pisang ukuran sedang diketahui mengandung sekitar 3 gr serat. Fungsi serat bagi tubuh adalah untuk melancarkan proses pencernaan dan dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan
Manfaat Buah Pisang

Untuk melancarkan nafsu makan
Anda dapat mengkonsumsi dua buah pisang dicampur dengan satu sendok madu untuk menambah nafsu makan.
Title Post: Khasiat Buah Pisang Bagi Kesehatan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger