Khasiat Yoghurt bagi Kesehatan

Pasti Anda sudah tau akan jenis minuman yang sehat ini, yaitu yoghurt. Seberapa sering Anda meminum yoghurt dalam seminggu? Bagi Anda yang jarang meminum atau bahkan belum pernah mencoba susu sehat ini, mulai sekarang Anda harus mencobanya. Yoghurt tidak hanya memiliki rasa yang enak saja, tetapi manfaat yoghurt bagi kesehatan sangatlah berlimpah bila Anda meminumnya tiap hari. Inilah Khasiat Yogurt Bagi Kesehatan.
Khasiat Yoghurt bagi Kesehatan

Mengandung Bakteri Baik
Yogurt mengandung probiotik atau bakteri baik. Probiotik diperlukan saluran pencernaan agar mampu bekerja dengan maksimal. Fungsi bakteri baik ini adalah menyingkirkan bakteri jahat yang mengganggu kesehatan pencernaan. Secara tidak langsung, probiotik pun akhirnya ikut menunjang kekuatan sistem kekebalan tubuh.

Menjaga kesehatan jantung
"Yoghurt adalah bahan makanan rendah lemak bisa jadi bahkan bebas lemak sehingga baik untuk kesehatan jantung. Alvaro Alonso, MD, PhD, seorang profesor di University of Minnesota mengatakan bahwa mengkonsumsi yogurt dengan porsi tepat mampu mencegah atau setidaknya menurunkan risiko serangan darah tinggi". Hal ini disebabkan karena kandungan protein dalam susu mampu mengendalikan tekanan darah, magnesium, kadar kalsium, potasium serta efektifitas nya dalam penurunan tekanan darah.

Manfaat Vitamin A Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan
Khasiat Dan Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan
Khasiat dan Manfaat Terong Untuk Kesehatan


Melawan bau mulut
Apakah Anda bermasalah dengan bau mulut? Bila iya, Anda dapat mengatasi masalah bau mulut dengan meminum yoghurt setiap hari. Meminum yoghurt setiap hari bisa membuat napas jadi segar dan membantu membersihkan bakteri dalam mulut. Bakteri yang ada dalam yogurt juga membantu melawan bakteri yang menyebabkan bau mulut tak sedap serta plak.

Menjaga Kesehatan Usus
Beberapa masalah pencernaan sebenarnya bisa diatasi dengan yogurt, yaitu alergi laktosa, sembelit, dan diare. Dengan kata lain, menikmati yogurt sama dengan menjaga kesehatan usus dan pencernaan secara keseluruhan.
Title Post: Khasiat Yoghurt bagi Kesehatan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger