3 Tips Menghilangkan Komedo

Komedo adalah penumpukan kotoran pada pori-pori kulit. Umumnya bagian yang paling sering menjadi sasaran empuk adalah hidung dan sekitar mata. komedo dibedakan menjadi dua jenis diantaranya Komedo yang terbuka (Blackhead) dan Komedo yang tertutup (whitehead). Nah, berikut beberapa cara menghilangkan komedo, yang kami dapat dari berbagai sumber di internet.
3 Tips Menghilangkan Komedo

Jeruk Nipis atau Lemon
Jeruk nipis dan Lemon memiliki kandungan asam dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah.
Caranya : Usapkan air perasan jeruk nipis atau lemon pada bagian wajah yang terdapat komedo dan biarkan hingga semalam

Scrub
Bahan scrub adalah salah satu cara menghilangkan komedo dengan cepat. Terdapat banyak sekali produk scrub pembersih wajah yang bisa anda dapatkan di swalayan. Jika ingin menggunakan scrub berbahan alami, bahan yang bisa digunakan adalah kopi. Ingin Hidup Sehat.

Putih telur
Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.

Semoga tips kami di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terimakasih. Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami.
Title Post: 3 Tips Menghilangkan Komedo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger