Alasan untuk lebih banyak makan tomat

Tomat salah satu jenis buah ini dikenal dengan kandungan vitamin C dan air yang banyak. Tomat bisa dikonsumsi dengan masakan atau dijadikan minuman. Banyak orang yang tak menyukai tomat, padahal buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat yang terkandung dalam tomat,seperti dilansir oleh Mag for Women. http://www.inginhidupsehat.com.
Alasan untuk lebih banyak makan tomat

Memperlancar pencernaan
Sering mengalami konstipasi? Serat yang terkandung dalam tomat bisa membantu Anda untuk mengatasinya. Tomat kaya akan serat dan mengonsumsinya bisa membantu memperlancar pencernaan Anda. 5 Tips Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami.

Mencegah penyakit jantung
Tingginya kolesterol adalah salah satu penyebab meningkatnya risiko penyakit jantung bagi semua orang. Tomat bisa membantu Anda mencegahnya. Buah ini mengandung banyak vitamin serta antioksidan dan lycopene yang bisa menurunkan tingkat kolesterol jahat dalam tubuh.Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan.

Solusi untuk kanker
Beberapa penelitian telah membuktikan adanya kaitan antara mengonsumsi tomat dengan mencegah kanker. Tingginya lycopene dalam tomat adalah pahlawan yang diketahui bisa mencegah terbentuknya kanker prostat, kanker usus besar, kanker perut, dan lainnya. Lycopene akan merusak formasi sel kanker sehingga mencegah munculnya kanker. Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami.
Title Post: Alasan untuk lebih banyak makan tomat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger