Tips Cara Menyembuhkan Flu

Flu dan pilek merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sangat lazim sekali di alami oleh banyak orang, yang mana penyakit yang satu ini menyerang pada bagian hidung dan juga mulut. Ingin Hidup Sehat.
Tips Cara Menyembuhkan Flu

Flu dan pilek juga sangat mudah menular, sehingga jika orang di sekitar kita terserang penyakit ini, akan sangat rentan bagi kita untuk tertular, bak lewat sentuhan atau udara. Oleh karena itu penting bagi kita megetahui cara pencegahan dan mengatasi flu atau pilek, agar aktifitas kita tetap lancar sebagaimana menstinya. Nah, berikut adalah beerapa tips cara menyembuhkan flu atau pilek, yang kami dapat dari berbagai sumber di internet.

Cara Mengobati Flu atau Pilek

Istirahat yang Cukup
Tekadang jika anda mengalami flu dan pilek, maka akan di barengi dengan adanya sedikit rasa demam. Hal ini di karenakan daya tubuh anda yang terus menurun selama sakit. Maka untuk itulah anda sangat di sarankan sekali mengambil istirahatkan tubuh anda dari berbagai aktifitas yang berat. Hal ini bertujuan untuk memperkuat system kekebalan tubuh anda.

Perbanyak Minum Air Putih
Mengapa harus minum air puith? jawabannya simple, karena air putih memang mempunyai segudang manfaat yang diantaranya juga dapat membantu mengobati penyakit flu atau pilek. Usahakan minum air puith minimal 8 gelas / harinya. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga agar tenggorokan anda bersih dari kuman yang bisa menyebabkan flu.

Tidur dengan tumpukan bantal di bawah kepala
Tidur dengan cara ini membantu melegakan rongga hidung dan meringankan sakit kepala , yang kemudian dapat membuat anda bernapas dan tidur dengan lebih baik.


Itulah da sedikit informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat. Cara Mengobati Flu atau Pilek Secara Alami.
Title Post: Tips Cara Menyembuhkan Flu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger