3 Tips Cata Menyembuhkan Sakit Demam

Demam adalah suatu penyakit yang sangat menyiksa. Biasanya orang yang mengalami demam suhu badannya akan naik, bahkan bisa mencapai 37 derajat celsius. Bila demam pada Anda atau pada anak Anda sudah melebihi 3 hari belum hilang, Anda patut waspada, karena bisa saja itu karena gigitan nyamuk dan berujung pada malaria. Berikut beberapa tips mnyembuhkan sakit demam, yang kami dapat dari berbagai sumber di internet. Ingin Hidup Sehat.

Cara Mengatasi Demam Pada Anak Secara Alami

Istirahat
Ketika badan terasa tidak enak, sebaiknya Anda izin untuk tidak masuk kerja dan beristirahat di rumah. Sebab beraktivitas terkadang malah bisa membuat demam semakin parah.

Minum air hangat sebanyak-banyaknya
Meminum air hangat dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh melalui air seni. Salah satu penyebab demam adalah karena banyaknya racun di dalam tubuh, sehingga tubuh perlu membersihkan diri mengeluarkan racun tersebut. Cara yang paling efektif dan tidak berbahaya adalah dengan minum air banyak-banyak saat sedang terkena demam. Sebaliknya kurangi konsumsi makanan kasar ketika sedang demam.

Oleskan bawang putih pada kaki
Ternyata bumbu dapur ini juga berkhasiat meredakan demam. Anda bisa mencobanya dengan cara mencampurkan sedikit bawang putih dengan minyak kelapa dan kemudian oleskan di telapak kaki Anda. Biarkan selama satu malam dan panas tubuh Anda akan turun.

Itulah dia beberapa tips dari kami semoga bisa bermanfaat. Tips Cara Mengatasi Demam Pada Anak Secara Alami.
Title Post: 3 Tips Cata Menyembuhkan Sakit Demam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger