Beberapa Gejala Penyakit Tetanus

Penyakit tetanus adalah penyakit adanya infeksi yang di akibatkan oleh kuman dan virus bakteri yang masuk ke dalam tubuh virus tersebut di sebut dengan nama virus clostridium tetani nama kuman yang hidup bertahun tahun di bawah tanah yang berbentuk spora. Ingin hidup sehat.
Beberapa Gejala Penyakit Tetanus

Cara Mengobati Penyakit Tetanus

Gejala Tetanus
Beberapa tanda-tanda dan gejala tetanus antara lain adalah:
* Gejala pada umumnya akan muncul 5 sampai 10 hari setelah terjadi infeksi, tapi bisa juga terjadi 2 hari dan 50 hari setelah terjadi infeksi bakteri.
* Pada umumnya tetanus akan menyebabkan kaku pada rahang dan kejang pada seluruh tubuh.
* Penderita juga akan merasakan gelisah, sakit kepala, demam, susah menelan makanan, rasa nyeri pada tenggorokan, menggigil, terjadi kejang pada otot dan kaku pada kuduk lengan dan tungkai.
* Wakah penderita seperti tampak menyeringai dengan kedua alis terangkat ke atas, ini disebabkan kejang pada daerah wajah.
* Badan penderita seperti melengkung ke depan, karena terjadi kejang pada otot perut, leher dan punggung, kepala dan tumit penderita seperti tertarik ke belakang.

Itulah dia bebera informasi yang bisa kami sampaikan untuk Anda, mengenai gejala tetanus semoga dapat bermanfaat. Cara Mencegah Penyakit Tetanus.
Title Post: Beberapa Gejala Penyakit Tetanus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger