3 Tips Cara Menyembuhkan Batuk Secara Alami

Batuk merupakan penyakit yang berasal dari virus. Biasanya batuk juga disertai oleh flu dan disertai denga dahak. Penyakit ini akan sangat menyiksa anda, selain karena dada sakit sebab terjadi banyak gerakan saat batuk, ia juga akan mengganggu tidur jika tiba-tiba anda harus terbangun saat batuk. Berikut beberapa tips cara menyembuhkan sakit batuk, secara alami. Ingin Hidup Sehat.
3 Tips Cara Menyembuhkan Batuk Secara Alami

Cara Menghilangkan Batuk Secara Alami.

Jeruk Nipis
Peras jeruk dan ambil airnya, anda bisa juga mencampur jeruk nipis dengan madu atau juga dengan kecap untuk lebih mendapatkan manfaat yang komplit. Lalu silakan anda minum air jeruk tersebut 3 kali sehari.

Kunyit
Silakan ambil kunyit lalu tumbuk, bisa menggunakan susu atau juga madu. Lalu hidangkan dalam 1 gelas dan diminum 1 kali sehari.

Daun Sirih
Menggunakan daun sirih sebagai obat batuk, sangatlah mudah anda gunakan. Caranya, silakan anda rebus lalu diminum selama 1 kali sehari.

Itulah dia beberapa tips yang isa Anda pakai untuk menyembuhkan sakit batuk Anda, semoga bisa bermanfaat. Cara Menghilangkan Dan Menyembuhkan Batuk Secara Alami.
Title Post: 3 Tips Cara Menyembuhkan Batuk Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. fauriadret - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger